Info Catatan Terkini Yang Selalu Update

  • Arti Kata 'Idol'

    Kita pasti sering mendengar kata IDOL, tapi mungkin nggak terlalu mengetahui makna sebenarnya kata tsb. Mungkin juga kamu menganggap kata tsb sama dgn sebutan IDOLA dlm bahasa melayu karena bunyinya hampir sama.

  • Senjata Dalam Angka - Gak Semua Orang Tahu

    2 Peluru Untuk setiap Orang di dunia60% pelanggaran hak asasi manusia melibatkan senjata api ringan dan kecil12 Miliar peluru yang dibuat saban tahun74% senjata di seluruh dunia5 Negara anggota tetap Dewan Keamanan PBB yang menyuplai senjata plus Jerman26 Juta Orang terpaksa.....

  • Hal Yang Positif Dari Merokok

    Tanggal 31 Mei ditetapkan sebagai hari tanpa tembakau sedunia, hari ini dimana-mana banyak terpampang kampanye anti rokok karena menurut mereka merokok dapat menyebabkan kanker

  • Sejarah Sendal Jepit Yang Tak Terusik

    Jika Alexander Graham Bell ngaku - ngaku menemukan telepon padahal dia cuman mematenkan penemuan orang, Jika Thomas Alfa Edison ngaku - ngaku yang pertama kali menemukan bola lampu, padahal dia hanya peniru (plagiat)

  • 5 Musisi Yang Terkenal Dengan Sebutan Club 27

    Kematian Amy Winehouse mengingatkan kita pada musisi-musisi muda yang tewas di masa keemasaan mereka. Popularitas dan karir musik cemerlang tak lagi bisa menyelamatkan hidup mereka dari jeratan alkohol, drug, atau kebiasaan buruk yang kerap mereka lakoni di tengah spotlight dunia hiburan.

Senin, 13 Agustus 2012

Ada Laba-laba Bersarang di Telinga Manusia


Agan-agan kebayang nggak kalau ada laba-laba bersarang di telinga kita? Udah ngeri saja membayangkannya. Namun ini benar-benar terjadi kepada Seorang wanita paruh baya asal Cina yang bernama Lee. Lee tidak pernah menyangka kalau penyebab gatal-gatal di telinganya adalah seekor laba-laba yang sedang membangun sarangnya.
Kalau aku sich! telinga gatal dikit aja udah korek-korek pake bulu ayam. Tapi nona Lee ini membiarkan telinganya gatal selama 5 hari... bayang kan Gan lima hari!, karena baru hari kelima Lee memeriksa telinganya ke dokter THT di Rumah Sakit Pusat Changsa.
Setelah diperika dokter (Liu Sheng), ternyata ada seekor laba-laba hidup yang sedang bersarang di telinga Lee. Gimanakah sikap Nona Lee?? Tentu saja kaget :D, tapi dia tidak mau pengangkatan laba-laba tersebut dilakukan secara ekstrim (operasi kecil), cukup dengan hanya menuangkan air garam ke telinga yang dipakai sebagai sarang laba-laba, tidak lama kemudian keluarlah laba-laba dari ‘sarang telinga’-nya. Lumayan nih tips buat Agan, siapa tahu one day telinga Agan kemasukan laba-laba juga hehe..
Bisa kebayang gak sih, ngapain aja tuw laba-laba di telinga Nona Lee? Menurut para ahli, laba-laba memang senang mencari tempat yang lembab dan telinga adalah tempat yang cukup lembab untuk dijadikan sarang. Untung saja bukan buaya  yang bersarang di telinga..whahaha!



Share:

Arsip Blog