Info Catatan Terkini Yang Selalu Update

Senin, 29 Juni 2020

6 Tips Untuk Membuat Anak Lebih Kompetitif dan Sukses


Kepala program bimbingan belajar pendidikan top dunia mengatakan kompetisi adalah faktor nomor 1 untuk sukses. Inilah cara mengukur untuk melihat berada di mana anak Anda.



Keterampilan # 1: Pemecahan Masalah

Untuk maju dalam dunia yang kompetitif, anak Anda harus mampu berpikir kritis - untuk mengamati, menganalisis, dan menghasilkan solusi cerdas untuk dilema rumit. Hal ini bisa diterapkan pada anak-anak dengan menulis kampanye iklan persuasif.

Keahlian # 2: Bermain Baik dengan Orang Lain

Perusahaan yang paling sukses tahu cara merekrut orang-orang terbaik dan membuat mereka bekerja menuju tujuan bersama. Itulah salah satu alasan guru menyukai tugas kelompok - mereka mengajar anak-anak nilai kerja tim. Ketika mereka bekerja keras bersama, anak-anak belajar mengendalikan diri (bagaimana tidak melebur ketika teman sekelas memutuskan untuk mengambil cara yang berbeda), diplomasi (cara mendesak pemalas tanpa menyebut nama), empati (bagaimana memperhitungkan perasaan rekan setimnya), dan manajemen waktu (cara menyelesaikan dalam kerangka waktu).

Keahlian # 3: Smart Tech Reliance

Tentu, Anda meminta bantuan anak Anda saat menyiapkan smartphone, tetapi kemudahan mengoperasikan gadget tidak sama dengan memahami praktik terbaik untuk menggunakannya. Perlu pembelajaran lebih dalam penggunaan smartphone untuk anak Anda.

Keahlian # 4: Berpikir visual

Kemampuan untuk memvisualisasikan objek - dan cara mereka masuk ke dalam ruang – yang disebut dengan kesadaran spasial. Anda bisa menggunakan keterampilan setiap hari saat menemukan jalan di sekitar toko baru.

Keahlian # 5: Berkomunikasi dengan Jelas

Anak Anda perlu mengatakan apa yang ia maksudkan - secara ringkas dan diplomatis - setiap kali dia menjelaskan ide-ide di kelas atau berargumentasi untuk lebih banyak hak istimewa dengan Anda. Dan dengan cara berteknologi tinggi untuk berkomunikasi berkembang, anak-anak Anda yang sudah dewasa harus terus memanfaatkan kemampuan ini. Lagipula, ia akan terhubung dengan rekan kerja dan klien secara real time hampir tanpa henti - di seluruh dunia - dan tidak dapat meminta siapa pun menebak-nebak niatnya.

Keahlian # 6: Berpikir Di Luar Kotak

Kreativitas adalah proses membayangkan apa yang bisa terjadi - keterampilan yang dibutuhkan bos, apakah anak dewasa Anda mengajar kelas yang penuh dengan siswa kelas dua yang gelisah atau mengisolasi gen yang memicu depresi. Orang tua dapat mendorong pemikiran orisinal dengan membuat anak-anak melalui proses yang sama dengan yang dilakukan oleh para insinyur, kata Charbonneau: Pertama, mereka mengidentifikasi masalah atau pertanyaan, kemudian melakukan brainstorming solusi, dan kemudian menciptakan sebuah rencana dan mewujudkannya ke dalam tindakan.

Jika kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk karirmu, kuncinya adalah terus membuat perbaikan dalam tata bahasa, tanda baca, dan memperkaya kosakata. Cobalah tes bahasa inggris untuk karyawan dan EF Adults untuk anak anda.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog